Welcome to The Family

Sabtu, 02 Februari 2013

Obrolan di WC

Kisah lama neh,,,...

Suatu hari, pas gue sedang asyik2 nongkrong
di WC umum, BAB sambil menghayal positif, tiba2
orang dari ruang WC sebelah berkata: "Halo
brow, pa kabar?"
Gue sempat kaget
sesaat, ya ga nyangka
aja gue tenar ampe ke
pengunjung WC2 Umum
gini. Berhubung gue orangnya ramah & ga
sombong, maka gue jwb:

"Kabar gue baik banget
kok...
Eh dia nanya lagi: "Gi ngapain lo?"

Gue: "Hahaha... lo pikir sendiri orang kalo di WC
itu ngapain? Main catur?
Hahaha... Ya samalah
sama yg lo lakuin..
Dia diam bentar, tp kemudian nanya lagi: "Gue
boleh ga ke tempat lo?"

Waah gila...!! Kalo ini sih udah kelewatan! Jangan2
dia mau menyakiti gue, maka dgn sedikit berteriak gue jawab:

"Woy Jangaaaan...!! Mau
ngapain lo ke sini?!"
Kemudian gue dengar
orang itu ngomong: "Eh
udah dulu ya, nanti gue
telpon lagi. Soalnya di
sebelah ada orana sarap
dari tadi ngejawab
pertanyaan gue mulu,



LANJUT >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar